About Me

Markup Validation Service
Lahir dan besar di bumi pertiwi Indonesia, belum sekalipun menginjakkan kaki di negara lain. Sakno rek, mbok di tulungi po'o tukokno tiket  Namun itu tidak mengurangi bobot sebagai individu yang mampu tampil kompetitif dimuka bumi ini dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Marsam Susetya, itulah nama yang melekat pada diriku yang akan selalu kujaga kehormatanya sebagaimana harapan kedua orang tuaku yang kini telah berpulang kepada Sang Pencipta.

Belajar dan terus belajar, itulah semboyan hidupku. Dan karenanya sampai sekarang masih tetap meneruskan pendidikan baik yang formal maupun non-formal. Karena aku ingin menjadi contoh yang baik bagi generasi penerusku kelak.

'Abu-abu', mungkin di situlah diriku bisa dikategorikan. Karena aku paling tidak suka 'ditikam dari belakang', maka aku akan membalas semua kejahatan orang lain dengan kejahatan pula bahkan lebih. Tapi aku juga akan jauh lebih baik merespon setiap kebaikan orang lain terhadapku.

Dan melalui media ini aku berharap dapat berbagi dengan seluruh umat manusia di muka bumi ini termasuk kaum alien  tentang berbagai hal yang telah aku dapatkan dari pengalaman orang lain. Dan semoga ini bermanfaat buat kita semua.

2 Komentar tentang “About Me”

  • gud job
  • 16 September 2010 pukul 18.24
    i like it....:p
  • Posting Komentar

    Back To Top